Kamis, 25 Desember 2008

Kamis, 25 Desember 2008

NGGA TAKUT-TAKUTNYA
Cape dech, di tengah2 sibuk dgn urusan lapar dan bencana, hukum juga demo. lg2 artis bikin ulah dgn fose bugil, beredar luas di maya apalg di majalah, utk mendapatkannya jg tak susah bukan brg langka.

Dulu, ngga ada yg berani padahal ngga ada UU resmi yg mengaturnya, mgkn dulu msh latihan x ya now udah mahir. kalo kt urut dr org2 yg berfose itu rata2 muslim (iiih jd malu nich) tp justru berbalik. anak2 muda doyan hedon, anak2 adik2 kt hari ini sudah pandai bermain, tak ada lg maen petak umpet kelereng or layangan, coba lihat di game center internet doyan novel syuur jd dewasa sebelum waktunya.
Kekhawatiran ini diperkuat dgn maraknya usia belia terjerembab dlm arus ini, putus sekolah narkoba dan akhirnya kriminal. sy sering dengar org2 tua di warung di perempatan di halte2 bilang, enakan jaman dulu jaman orde baru segalanya lbh mudah lbh baik, ngga ada antri minyak tanah, ngga ada demo ngga mati kelaparan tp skrg serba susah apa2 selalu uang apa2 selalu ribut apa2 apa2nya dong.
Sosok guru sdh tergantikan soko guru yg dulu jd idaman, adegan syur dgn sesama guru or muridnya beredar luas malahan media ngompor2in lg jd ajang promosi malah anak muridnya nonton bareng.

Anggota dewan yg terhormat tak lg dihormati, diborgol karena korupsi or diberhentikan karena asusila. Kita takut bila sang pemimpin menakut2i itulah ciri dari kehancuran negeri ini, kita mudah dgn rayu dan janji lupa akan harga diri.
Jadi saatnya kita berdiri, berjanji dan bertekad dlm diri utk merubah kerancuan ini, mulai dari diri kita pribadi, lalu memilih siapa yg akan memimpin negeri ini dan tetaplah saling mengingatkan dan memperbaharui kebersamaan sehingga anak cucu kita nanti tak seperti sekarang ini.

2 komentar:

  1. Anonim08.40.00

    Ya emang beginilah kondisi negeri kita..

    Bagaimanapun kita harus berusaha untuk membangkitkan negeri kita kembali...

    Jama siapa aja sama saja, yang penting masyarakatnya mau mengatur diri...

    HIDUP INDONESIA !!!!

    BalasHapus
  2. parah memang kondisi bangsa ini..sucks

    BalasHapus

silahkan beri komentar blog ini

Comment to Ikhsan

Post Populer

Blogger Buster